Lady Kesya Agatha S.

Entri yang Diunggulkan

PENDAPAT SISWA TENTANG SMA N 1 BOBOTSARI

hai!! Gatau kenapa ku kali ini mau bikin artikel tentang  PENDAPAT SISWA TENTANG SMA N 1 BOBOTSARI . Jadi seperti yang kita ketahui ka...

Jumat, 04 November 2016

REKOMENDASI ANIME

Holla! Sesuai judul kali ini, gue bakal ngasih tau kalian apa aja REKOMENDASI ANIME PARA REMAJA . Jadi maksud dari REKOMENDASI ANIME PARA REMAJA ini gue udah dapetin beberapa anime yang menurut temen-temen SMA gue itu recommended. Gue sendiri itu bukan penggemar anime tapi gue kadang suka nonton anime. Ada beberapa faktor yang bikin gue terkadang nonton anime. Faktor pertama jelas dari temen-temen otaku gue yang suka ngomporin gue buat nonton anime yang lagi mereka suka. Pengalaman pertama gue nonton anime itu kapan tepatnya juga gue gainget. wkw. Yang jelas anime pertama yang gue tonton ialah DORAEMON. gue yakin kalian semua juga udah nonton anime itu dari jaman batita right? Suka nonton DORAEMON itu mah wajar kalo menurut gue karena itu kartun(anime) yang benar-benar udah mendarah daging buat anak-anak. Btw, niat gue itu mau ngasih info REKOMENDASI ANIME PARA REMAJA , tapi gue malah jadi ngomong gajelas. fix. Balik lagi ke topik, ini REKOMENDASI ANIME PARA REMAJA :


1. SWORD ART ONLINE 


Gue yakin kali SAO (Sword Art Online) udah familiar banget buat kalian para otaku. SAO menceritakan tentang pertarungan di dalam game virtual. Game yang ada di SAO ini juga ada beberapa, karena sampai saat ini juga udah ada 2 season. *kalo gue gasalah* nah di season 2 itu game yang ada salah satunya GGO (Gun Gale Online), sesuai namanya jelas game ini isinya tembak-menembak wkw. Di sini karakter utama pria yaitu Kirito harus bisa menemukan dalang dari pembunuhan berantai atau penembakan yang sedang terjadi dalam game itu. Kalo menurut gue si mending kalian nonton aja sendiri, kenapa nomor 1 itu SAO itu ya jelas karena gue suka banget sama anime ini. >>_<< cocok kalo masuk ke daftar REKOMENDASI ANIME PARA REMAJA .



2. TOKYO GHOUL 



REKOMENDASI ANIME PARA REMAJA yang satu ini si sebenernya juga rekomendasi dari diri gue sendiri. lmao. Berhubung temen-temen juga bilang kalo anime ini bagus dan wajib ditonton, so gue masukin aja ke daftar REKOMENDASI ANIME PARA REMAJA . Buat kalian yang belum nonton itu gue dan temen-temen seratus persen menyarankan buat kalian nonton ini HHH. Sesuai judulnya ya ini anime itu ceritanya soal Ghoul , apa itu ghoul? Kalian bisa search sendiri di Google ok. Jadi intinya yang bikin gue suka dari anime ini itu jelas karena ada cogan khayal pemakan manusia bernama Kaneki. Dan jelasnya juga karena ceritanya bagus ya. Mendingan kalian nonton cepetan gih, biar ngerti gimana gantengnya Kaneki *plakkk* maksud gue biar kalian ngerti gimana bagusnya anime ini. 


3. Kuroko's No Basket / Basuke



REKOMENDASI ANIME PARA REMAJA berikutnya itu Kuroko No Basket, sebenernya gue belum nonton sampe selese wkw. Tapi ini bagus dan temen-temen gue sendiri juga merekomendasikan anime ini untuk ditonton. Bukan anime kesukaan kalo ga ada cogannya. Nah disini jelas ada cogannya dong, kalo ga ada yakali gue masukin ke daftar REKOMENDASI ANIME PARA REMAJA wkw. Nonton ya!


4. Shingeki No Kyojin (Attack on Titan) 



REKOMENDASI ANIME PARA REMAJA selanjutnya yaitu SNK. *bukan STNK ya^^~ Kalo soal anime ini mah no nanya-nanya gimana bagusnya, mending kalian langsung tonton sendiri aja ok. gue gabisa jabarin detilnya wkw.







REKOMENDASI ANIME PARA REMAJA yang gue post ini murni dari pemikiran gue dan temen-temen. Kalo anime favorit kalian ga ada di daftar REKOMENDASI ANIME PARA REMAJA kalem aja Ok. Kalian bisa ngasih rekomendasi kalian lewat comment! ^^ 








•thnks buat imam dkk udah bantuin kasih rekomendasi ke gue. ^^

1 komentar: